Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Sate RSPP H. Tori Outlet RSUD Pasar Minggu

Grand Opening Sate RSPP H. Tori Outlet RSUD Pasar Minggu

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
06/08/2024 11:59
Grand Opening Sate RSPP H. Tori Outlet RSUD Pasar Minggu
Selasa, 2 Juli 2024
Sate RSPP Haji Tori membuka cabang barunya di RSUD Pasar Minggu. Acara grand opening ini menandai kolaborasi antara RSPP Haji Tori dengan Bapak Dinan dan Ibu Jatu Mursito, yang telah menjadi mitra baru dalam mengembangkan brand legendaris yang sudah menjalankan usahanya sejak tahun 1960.

Sate RSPP Haji Tori sejak awal dikenal dengan menu andalannya seperti Sate Ayam Bumbu Kacang, Sate Taichan, dan Sate Kambing. Kehadiran cabang baru di RSUD Pasar Minggu ini diharapkan dapat memperluas jangkauan pemasaran produk & memberikan pengalaman kuliner autentik kepada lebih banyak pelanggan.

Acara grand opening berlangsung dengan lancar dan meriah. Teman-teman, kolega, serta sejumlah tamu undangan turut hadir memeriahkan suasana. Momen tersebut tidak hanya menjadi selebrasi pembukaan outlet baru, tetapi juga menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi.

Sebagai tim Buka Outlet, kami merasa sangat senang dapat menjadi jembatan bagu brand legendaris Sate RSPP Haji Tori dengan Bapak Dinan & Ibu Jatu Mursito. Kami bangga dapat membantu memberikan peluang bisnis yang sukses dan terus mendukung perkembangan industri waralaba & bisnis kemitraan di Indonesia.

Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami