Loading...

Berita

Berita / ALMAZ FRIED CHICKEN SEMAKIN BERKIBAR, BUKA OUTLETNYA YANG KE- 17 DI BOGOR

ALMAZ FRIED CHICKEN SEMAKIN BERKIBAR, BUKA OUTLETNYA YANG KE- 17 DI BOGOR

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
10/10/2024 11:44
ALMAZ FRIED CHICKEN SEMAKIN BERKIBAR, BUKA OUTLETNYA YANG KE- 17 DI BOGOR

Bogor, 9 Oktober 2024


ALMAZ FRIED CHICKEN SEMAKIN BERKIBAR, BUKA OUTLETNYA YANG KE- 17 DI BOGOR

Sesuai dengan visi dan cita-citanya untuk menjadikan Almaz Fried Chicken sebagai brand yang menebar banyak manfaat bagi masyarakat, kini outletnya yang yang ke-17 pun sudah dibuka di Jl. RE. Abdullah, No 3 Pasirmulya, Kota Bogor. Kehadiran Almaz Fried Chicken diharapkan mampu membuka banyak kesempatan bagi para talenta SDM untuk berkarya dan bertumbuh dengan brand ayam goreng Saudi no.1 di Indonesia. Di tengah banyaknya informasi dan kondisi iklim usaha akhir-akhir ini, Almaz Fried Chicken justru memberikan pembuktian bahwa industri FnB memang memiliki daya tahan yang luar biasa dalam kondisi perekonomian yang sedang tidak menentu ini.

Dalam acara Grand Opening dari outlet Almaz Fried Chicken yang pertama di kota Bogor, pada hari Rabu, 9 Oktober 2024, berlangsung dengan lancar dan meriah. Selain dihadiri oleh jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, CEO Almaz Fried Chicken, Okta Wirawan, serta tentunya kerabat dari mitra Almaz Fried Chicken, hadir pula masyarakat sekitar yang menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut kehadiran outlet baru dari Almaz Fried Chicken sebagai salah satu pilihan kuliner di kota Bogor. Okta Wirawan menyampaikan “Kami sangat bersyukur, hadirnya brand Almaz Fried Chicken disambut baik oleh masyarakat maupun industri FnB. Bahkan antrian untuk pembukaan outlet baru kini suda mencapai 75 outlet. Mohon danya, semoga Almaz terus bisa memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat juga kemanusiaan. Karenanya komitmen kami untuk menyisihkan 5% profit dari setiap outlet memang kami dedikasikan bagi masyarakat Palestina yang masih terus berjuang untuk kemerdekaannya.”

Nilamsari, CEO NS Consulting & Buka Outlet selaku partner dari Almaz Fried Chicken dalam melakukan ekspansi bisnis, juga mengutarakan “Kami cukup surprise dengan hadirnya Almaz Fried Chicken di industri FnB, yang khas dengan perpaduan rasa ala ayam Albaik dari Saudi namun tak menggeser citarasa rempah lokal berhasil menjadikan Almaz sebagai favorit baru bagi pecinta kuliner ayam di Indonesia.”

Dengan dibukanya outlet di Ciomas, Almaz Fried Chicken berharap dapat terus memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat di kota Bogor. Juga tentunya, Almaz Fried Chicken dapat menjadi menfaat bagi sesama dengan melakukan penyerapan tenaga kerja bagi masyakarat sekitar yang membutuhkan.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami