Loading...

Berita

Berita / Penandatanganan MOU Brand Partner Baru Buka Outlet Dan NS Consulting Dengan Brand " Sokoku Tei & Warung Mercon "

Penandatanganan MOU Brand Partner Baru Buka Outlet Dan NS Consulting Dengan Brand " Sokoku Tei & Warung Mercon "

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
03/10/2024 17:24
Penandatanganan MOU Brand Partner Baru Buka Outlet Dan NS Consulting Dengan Brand " Sokoku Tei & Warung Mercon "

Jakarta, 1 Oktober 2024

BRAND SOKOKU TEI & WARCON TANDA TANGANI MOU KERJASAMA DENGAN NS CONSULTING & BUKA OUTLET

1 Oktober 2024, bertempat di kantor NS Consulting, Beltway Office Park Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara brand Sokoku Tei dan Warcon dengan Buka Outlet dan NSConsulting.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh jajaran manajemen dari brand Sokoku Tei dan Warcon, serta staf dan CEO NS Consulting. Penandatanganan MOU ini menandai kerjasama resmi antara kedua brand kuliner tersebut dengan Buka Outlet dan NS Consulting, yang nantinya akan membantu dalam channel penjualan paket bisnis kemitraan.

Sokoku Tei, yang sebelumnya telah viral di Kalibata, dikenal dengan hidangan ala Korea dan Japanese street food yang lengkap dan terjangkau bagi para pelanggan. Sementara itu, Warcon juga tampil dengan mie ayam dan bakso pedasnya yang menjadi andalan dari brand ini. Kedua brand tersebut kini sudah bergabung sebagai brand partner di platform Buka Outlet.

Selain acara penandatanganan MOU, kehadiran Sokoku Tei dan Warcon juga dimanfaatkan untuk memberikan informasi product knowledge kepada para staf Buka Outlet dan NS Consulting. Dengan bergabungnya kedua brand ini, pilihan paket kemitraan di platform Buka Outlet semakin beragam, memberikan peluang lebih besar bagi para mitra untuk sukses di dunia bisnis kuliner. Harapannya, kerjasama ini akan membawa kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat dan semakin memperkuat posisi Sokoku Tei dan Warcon di kancah bisnis kuliner Indonesia.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami