Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Outlet Ke 3 Brand Partner Baru " Sokoku Tei " Outlet Grand Galaxy Bekasi

Grand Opening Outlet Ke 3 Brand Partner Baru " Sokoku Tei " Outlet Grand Galaxy Bekasi

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
03/10/2024 14:30
Grand Opening Outlet Ke 3 Brand Partner Baru " Sokoku Tei " Outlet Grand Galaxy Bekasi

Bekasi, 28 September 2024


Sokoku Tei Buka Outlet Ketiga di Grand Galaxy, Bekasi


Sokoku Tei, brand yang dikenal dengan hidangan Korean and Japanese street food, telah membuka outlet ketiganya di Grand Galaxy, Bekasi. Outlet terbaru ini berlokasi di sebelah Bank BTN Galaxy, Jl. Ruko Patung Kuda Dua-Galaksi Bekasi, Blok AR No. 1, Jakasetia, RT.005/RW.019, Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Acara Grand Opening yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 September 2024, berlangsung dengan lancar dan meriah. Pembukaan ini dihadiri oleh jajaran manajemen Sokoku Tei, keluarga mitra, serta teman-teman dari panti asuhan di sekitar outlet. Kehadiran mereka menambah semarak acara tersebut dan menunjukkan kepedulian sosial dari brand Sokoku Tei.


Sokoku Tei kini telah bergabung menjadi salah satu brand partner baru dari NS Consulting dan Buka Outlet yang menawarkan model bisnis dengan sistem kemitraan autopilot. Brand ini sebelumnya sempat viral di Kalibata, Jakarat Selatan dan kini semakin mantab untuk memperluas jangkauan bisnisnya dengan membuka outlet barun di Grand Galaxy Bekasi. Walaupun Sokoku Tei hadir dengan menu yang lengkap dan harga terjangkau, mulai dari Rp 15.000,  Sokoku Tei tetap berkomitmen untuk menyajikan rasa yang terbaik bagi para pelanggannya. Hidangan yang ditawarkan pun beraneka Rupa, mulai dari ramen, chicken katsu, topokki, hingga aneka menu grill.


Dengan adanya outlet ketiga ini, Sokoku Tei terus menginginkan untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para pelanggannya. Kami berharap outlet ini akan terus ramai pengunjung dan membawa kesuksesan yang lebih besar bagi Sokoku Tei dan para mitranya.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami