Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Outlet Ke 15 Almaz Fried Chicken Harapan Indah Bekasi

Grand Opening Outlet Ke 15 Almaz Fried Chicken Harapan Indah Bekasi

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
01/10/2024 09:46
Grand Opening Outlet Ke 15 Almaz Fried Chicken Harapan Indah Bekasi

Bekasi, 29 September 2024

Grand Opening Outlet Kelima Belas Almaz Fried Chicken di Harapan Indah, Bekasi

Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai "Ayam Goreng Saudi No 1 di Indonesia," terus melebarkan sayap bisnisnya dengan pembukaan outlet kelima belas dalam kurun waktu hanya dalam empat bulan. Outlet terbaru ini berlokasi di Jl. Harapan Indah No.B8/21, RT.008/RW.30, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Acara Grand Opening yang berlangsung pada hari Minggu, 29 September 2024, berjalan dengan lancar dan meriah. Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, CEO Almaz Fried Chicken, Okta Wirawan, serta Teuku Wisnu seorang public figure yang juga merupakan mitra pemilik outlet Almaz cabang Harapan Indah. Kehadiran Teuku Wisnu sebagai mitra menambah semarak acara tersebut.

Almaz Fried Chicken dikenal dengan rasa autentiknya dan menu yang beragam, yang terus memberikan pengalaman kuliner istimewa bagi semua pelanggan. Pembukaan outlet ke-15 ini menjadi bukti komitmen Almaz Fried Chicken untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Harapannya, dengan hadirnya outlet kelima belas ini akan semakin ramai pengunjung serta membawa berkah bagi brand, mitra, karyawan maupun pengunjung. Hal ini juga semakin memperkuat posisi Almaz Fried Chicken sebagai brand yang sukses dan dicintai masyarakat.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami