Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Outlet Ke 11 Almaz Fried Chicken Cinere Depok

Grand Opening Outlet Ke 11 Almaz Fried Chicken Cinere Depok

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
20/09/2024 18:15
Grand Opening Outlet Ke 11 Almaz Fried Chicken Cinere Depok

Depok, 20 September 2024  

GRAND OPENING OUTLET ALMAZ FRIED CHICKEN KE-11 DI CINERE, DEPOK

Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai "Ayam Goreng Saudi No 1 di Indonesia," kembali menggebrak dunia bisnis kuliner dengan membuka outletnya yang kesebelas di Jl. Cinere Raya No.19, Cinere, Depok, Jawa Barat. Pembukaan outlet baru ini berlangsung pada 20 September 2024.

Acara Grand Opening berjalan dengan lancar dan meriah. Dihadiri oleh mitra Bapak Dzaki beserta keluarga, jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, serta founder & CEO Almaz Fried Chicken, Oktawirawan, yang turut memeriahkan acara tersebut. Kehadiran outlet baru ini diharapkan dapat membantu dan memberdayakan masyarakat sekitar, sesuai dengan cita-cita Almaz Fried Chicken untuk membagikan 1000 makanan gratis setiap harinya di setiap outletnya.

Dengan dibukanya outlet baru di berbagai daerah, Almaz Fried Chicken membuka peluang kemitraan yang eksklusif di luar Jabodetabek. Ini memberikan kesempatan bagi para mitra untuk bergabung dan berkembang bersama Almaz Fried Chicken. Meskipun berkembang pesat, Almaz Fried Chicken tetap berpegang teguh pada komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan dan produk dengan kualitas terbaik.

Kami berharap dengan hadirnya outlet kesebelas ini akan ramai pengunjung dan membawa berkah, serta semakin memperkuat posisi Almaz Fried Chicken sebagai brand yang sukses, bermanfaat dan dicintai masyarakat.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami