Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Outlet Ke 9 Almaz Fried Chicken Condet

Grand Opening Outlet Ke 9 Almaz Fried Chicken Condet

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
20/09/2024 17:14
Grand Opening Outlet Ke 9 Almaz Fried Chicken Condet

Jakarta, 13 September 2024

GRAND OPENING OUTLET ALMAZ FRIED CHICKEN KE-9 DI CONDET, JAKARTA TIMUR

Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai brand "Ayam Goreng Saudi No. 1 di Indonesia," terus menunjukkan pertumbuhan bisnis yang pesat. Bagaimana tidak? Dalam waktu tiga bulan, Almaz Fried Chicken telah membuka outletnya yang kesembilan, berlokasi di Jl. Raya Condet No.1e 5, RT.5/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat Jati,Jakarta Timur. Dan outlet ini merupakan yang terbesar di area Jabodetabek hingga saat ini.

Acara Grand Opening yang diselenggarakan pada 13 September 2024 lalu berjalan dengan lancar dan meriah. Pembukaan outlet baru ini langsung diramaikan oleh warga Condet dan sekitarnya yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap Almaz Fried Chicken. Acara ini dihadiri oleh mitra, jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, serta Oktawirawan, founder dan CEO dari Almaz Fried Chicken. Tak lupa, tim Buka Outlet juga turut hadir memeriahkan acara ini.

Brand Almaz Fried Chicken berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk, pelayanan dan terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dengan pertumbuhan yang begitu cepat dan pembukaan outlet terbesar ini, Almaz Fried Chicken semakin memperkuat posisinya sebagai ayam goreng Saudi No. 1 di Indonesia.

Kami berharap outlet kesembilan ini akan terus ramai pelanggan, membawa berkah, serta semakin memperkuat posisi Almaz Fried Chicken sebagai brand yang sukses dan dicintai masyarakat.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami