Loading...

Berita

Berita / Grand Opening Outlet Kedelapan Almaz Fried Chicken Di Kranggan Bekasi

Grand Opening Outlet Kedelapan Almaz Fried Chicken Di Kranggan Bekasi

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
10/09/2024 17:10
Grand Opening Outlet Kedelapan Almaz Fried Chicken Di Kranggan Bekasi

Bekasi, 8 September 2024

Grand Opening Outlet Kedelapan Almaz Fried Chicken di Kranggan, Bekasi

Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai "Ayam Goreng Saudi No 1 di Indonesia," kembali menunjukkan ekspansi cepatnya dengan pembukaan outlet kedelapan yang belokasi di Kranggan, Bekas, Jawa Barat. Tepatnya di Jl. Raya Kranggan No.102/2, RT.001/RW.005, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi. Outlet terbaru ini resmi dibuka pada 8 September 2024 lalu.

Acara Grand Opening telah berlangsung lancar dan meriah, dihadiri oleh sanak saudara dari mitra, jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, serta Okta Wirawan, founder dari brand Almaz Fried Chicken. Kehadiran outlet baru ini menandai pencapaian luar biasa dari Almaz Fried Chicken yang berhasil membuka tiga outlet barunya dalam satu minggu.

Selain menawarkan rasa autentik dengan dua varian ayam goreng, yaitu Saudi dan original, serta saus Garlic yang khas, Almaz Fried Chicken juga menunjukkan komitmennya terhadap kegiatan sosial kemanusiaan. Sebanyak 5% dari keuntungan setiap outlet disumbangkan untuk membantu saudara muslim di Palestina.

Tim Buka Outlet pun turut hadir dan memeriahkan acara Grand Opening ini. Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan sukses Almaz Fried Chicken dan membantu para mitra dalam mengembangkan bisnis mereka.

Kami berharap outlet kedelapan ini akan ramai pengunjung dan membawa berkah, serta semakin memperkuat posisi Almaz Fried Chicken sebagai brand yang sukses dan dicintai masyarakat.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami