Loading...

Berita

Berita / NS Consulting Dan BukaOutlet.com Usung Berbagai Brand Bisnis Kemitraan Di IFRA 2024

NS Consulting Dan BukaOutlet.com Usung Berbagai Brand Bisnis Kemitraan Di IFRA 2024

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
05/09/2024 17:51
NS Consulting Dan BukaOutlet.com Usung Berbagai Brand Bisnis Kemitraan Di IFRA 2024

Jakarta, 16-18 Agustus 2024

Setelah sukses menjaring banyak mitra melalui pelaksanaan pameran pada event pameran bisnis franchise, lisensi dan kemitraan pada bulan Mei 2024 lalu, kini NS Consulting kembali berlaga di pameran bisnis IFRA 2024 dengan membawa berbagai macam brand bisnis franchise dan kemitraan yang sudah terkurasi dengan baik. Seperti yang telah kita ketahui Bersama, NS Consulting sendiri merupakan salah satu lini bisnis dari Nilamsari, founder Kebab Turki Baba Rafi, yang berfokus pada bidang konsultasi pengembangan bisnis franchise juga kemitraan bagi para pelaku usaha yang ingin mengeskalasi level bisnisnya.

 

Pada gelaran IFRA 2024 di JCC - Senayan Agustus ini, NS Consulting membawa beberapa brand franchise dan kemitraan yaitu Kebab Turki Baba Rafi, Smokey Kebab, Street Sushi, Nasi Kulit Syuurga, Bebek Terminal, Snap O Snap, Kebuli Abuya, dan Almaz Fried Chicken. Deretan brand ini tentunya sudah melalui proses kurasi yang baik oleh NS Consutling untuk ditawarkan kepada calon mitra sebagai investor bisnis. Tak dipungkiri, kategori bisnis makanan & minuman memang tak lekang oleh trend yang sedang naik daun.

Seperti halnya Kebab Turki Baba Rafi yang menjadi pioneer bagi para pemain bisnis kebab street food, brand-brand lainnya pun memiliki value dan keunikan masing-masing yang menarik bagi para pelaku bisnis. Hadirnya Almaz Fried Chicken menjadi angin surga  bagi para penikmat ayam goreng dengan citarasa Timur Tengah, yang tak hanya menawarkan skema bisnis autopilot, tapi juga mengajak calon mitra untuk menyisihkan profit dari penjualan untuk disumbangkan ke saudara di Palestina. Adapula brand Snap O Snap yang membawa prototype foto box kekinian yang menarik bagi pasar milenial dan Gen Z ditambah lagi bisa coba foto secara gratis selama pelaksanaan pameran IFRA 2024.

 

Berbagai tawaran menarik untuk menjalankan bisnis kemitraan maupun lisensi yang sudah terbukti rekam jejak pelaku usahanya juga laporan keuangannya. NS Consulting menyajikan pilihan yang cukup variatif. Adapun keunggulan dari menjalankan bisnis kemitraan jika dibandingkan dengan bisnis konvensional lainnya adalah kemudahan dan duplikasi sistem bisnis yang sudah terbukti berikut dengan analisa proyeksi bisnis bagi masing-masing mitra. Tawaran model bisnis kemitraan terutama untuk opsi autopilot ini sangat cocok bagi banyak kalangan, mulai dari pemain bisnis pemula dengan modal dan waktu yang terbatas, pemodal pasif yang ingin sistem bisnis autopilot, hingga pebisnis yang ingin mengisi waktu pensiunnya dengan bergabung di model bisnis kemitraan.

 

Di gelaran IFRA 2024 ini, NS Consulting juga mulai memperkenalkan BukaOutlet.com, yakni platform online yang khusus diperuntukkan bagi brand partners dari NS Consulting yang ingin melebarkan ekspansi bisnisnya dengan mencari calon mitra baru. Sehingga, lengkap sudah rangkaian servis dari NS Consulting mulai dari program pelatihan yang langsung dikelola oleh pakar bisnis franchise, Nilamsari hingga akses penjualan brand secara offline maupun online. Tertarik juga menjalani bisnis franchise & kemitraan? 


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami