Loading...

Berita

Berita / GRAND OPENING OUTLET KELIMA ALMAZ FRIED CHICKEN DEPOK

GRAND OPENING OUTLET KELIMA ALMAZ FRIED CHICKEN DEPOK

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
22/08/2024 15:52
GRAND OPENING OUTLET KELIMA ALMAZ FRIED CHICKEN DEPOK

Depok, 16 Agustus 2024  

Grand Opening Outlet Kelima Almaz Fried Chicken di Kelapa Dua Depok

Brand Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai "Ayam Goreng Saudi No 1 di Indonesia," kembali memperluas jangkauannya dengan membuka outlet kelima di Jl. Akses UI No.6, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat, 16 Agustus 2024.

Acara grand opening ini berlangsung meriah dan lancar, dihadiri oleh teman-teman, kolega, serta Okta Wirawan, owner dari Almaz Fried Chicken. Kehadiran outlet baru ini diharapkan dapat memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat, untuk menikmati rasa autentik ayam goreng dengan citarasa Saudi yang terkenal dengan dua varian, Hot dan Original, disajikan dengan saus khas Garlic yang unik.

Almaz Fried Chicken telah menjadi ayam goreng viral di Indonesia, dengan rasa yang disebut-sebut mirip dengan Albaik, brand ayam goreng terkenal dari Saudi Arabia. Dengan ekspansi ini, Almaz Fried Chicken diharapkan semakin memperkuat posisinya di bisnis kuliner Indonesia.

Sebagai tim Buka Outlet, kami sangat bangga dapat menjadi jembatan bagi mitra dalam memberikan kesempatan berbisnis dengan Almaz Fried Chicken. Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang dan membawa kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami