Loading...

Berita

Berita / BRI-Jamkrindo Menggandeng NS Consulting Untuk Promosi Potensi Bisnis Franchise Dan Kemitraan

BRI-Jamkrindo Menggandeng NS Consulting Untuk Promosi Potensi Bisnis Franchise Dan Kemitraan

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
15/08/2024 14:06
BRI-Jamkrindo Menggandeng NS Consulting Untuk Promosi Potensi Bisnis Franchise Dan Kemitraan

Jakarta, 1 Agustus 2024

PT Nava Sari Kreasi, yang lebih dikenal dengan NS Consulting semakin mengembangkan bisnisnya dalam berbagai sektor industri. Berbagai brand baru di industri franchise & kemitraan juga bergabung, terus berkembang dan menyebarkan ekspansi bisnisnya ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Adapun beberapa brand tersebut, di antaranya adalah Almaz Fried Chicken, Kebuli Abuya, Bebek Terminal yang baru bergabung dan siap untuk eskalasi bisnisnya. Untuk memasarkan berbagai brand tersebut, PT Nava Sari Kreasi mengupayakan beberapa kegiatan marketing melalui platform online maupun offline guna mencapai target penjualan dari masing-masing brand partner.


Salah satu upaya promosi & pemasaran yang dilakukan oleh NS Consulting ialah menghadiri berbagai talkshow atau seminar bisnis wirausaha pada tanggal 1 Agustus 2024 lalu, bekerja sama dengan BRI dan Jamkrindo untuk menawarkan paket kerja sama kemitraan dari beberapa brand partner Nava Sari Kreasi. Nabila Putri, selaku business consultant yang mewakili perusahaan untuk menajadi narasumber serta memberikan informasi bisnis terkait beberapa brand partner. Salah satu brand yang dipromosikan yakni Kebab Turki Baba Rafi, pionir kebab pertama di Indonesia sejak tahun 2003 masih eksis hingga kini.


Pada kesempatan tersebut, Nabila menjelaskan terkait sistematika bisnis franchise & kemitraan, serta bermacam benefit yang akan didapatkan oleh calon mitra dalam menjalankan bisnis tersebut. Hadir pula dua tim lainnya, yakni  Eldiva dan Mondi untuk langsung menyebarkan brosur promosi bisnis dan mengajak para audiens untuk berbicara secara face to face dan menjalaskan lebih detail terkait brand apa yang diminati. Acara ini berjalan dengan lancar lalu setelahnya ada beberapa mitra yang tertarik untuk bergabung dengan beberapa brand kemitraan yang dipromosikan.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami