Loading...

Berita

Berita / Dalam Kurung Kurang Dari 5 Bulan, Almaz Fried Chicken Sudah Membuka Outlet Yang Ke 18 Di Depok

Dalam Kurung Kurang Dari 5 Bulan, Almaz Fried Chicken Sudah Membuka Outlet Yang Ke 18 Di Depok

Ditulis Oleh : Admin Bukaoutlet
14/10/2024 09:29
Dalam Kurung Kurang Dari 5 Bulan, Almaz Fried Chicken Sudah Membuka Outlet Yang Ke 18 Di Depok

Depok, 12 Oktober 2024

Dalam Kurung Kurang dari 5 Bulan, Almaz Fried Chicken sudah membuka Outlet yang Ke 18 di Depok

Almaz Fried Chicken, yang dikenal sebagai Ayam Goreng Saudi No 1 di Indonesia, terus mengembangkan keberadaanya dengan membuka outlet ke-18 di Cilodong, Depok. Berlokasi di Jl. Raya Abdul Gani No.75, RT.6/RW.1, Kalibaru, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, outlet ini menandai kehadiran kedua Almaz Fried Chicken di Kota Depok.

Acara grand opening yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024, berlangsung dengan lancar dan meriah. Bahkan sebelum acara dimulai, outlet ke-18 ini sudah dipadati oleh pembeli yang penasaran dengan ayam goreng saudi ala Albaik dengan cita rasa lokal. Pembukaan ini dihadiri oleh sanak keluarga mitra, jajaran manajemen Almaz Fried Chicken, serta CEO Almaz Fried Chicken, Okta Wirawan.

Almaz Fried Chicken terus aktif dalam memperluas jangkauan kulinernya. Dalam kurun waktu kurang dari lima bulan, Almaz Fried Chicken telah berhasil membuka 18 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Popularitas Almaz Fried Chicken terus meningkat berkat cita rasa autentik yang tidak tertandingi, menjadikannya favorit di kalangan pecinta kuliner.

Dengan dibukanya outlet di Cilodong, Depok, Almaz Fried Chicken berharap dapat terus memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat Depok dan sekitarnya. Kehadiran outlet ini tidak hanya memperkaya pilihan kuliner di Depok tetapi juga memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan sensasi ayam goreng saudi dengan cita rasa lokal.


Ingin Konsultasi Lebih Lanjut?

Bergabunglah dengan kemitraan BukaOutlet saat ini juga!
Hubungi Kami